Tuesday, July 17, 2012

Foto Sampul Facebook Graffiti Keren





Berikut beberapa Contoh Foto sampul Facebook super Keren.. Bagi yang minat bikin dengan nama sendiri Boleh Request ke kita di Fans Page Kami VhienteBAC AOL syaratnya cukup like saja..dalam waktu kurang dari 1x 24 jam akan slese hasilnya silakan Coba :) 






Format Request : 
1 . Like Fans Page Kami ( bisa juga ajak temen2 kalian untuk ikut like itu lebih bagus :D )
2  . tulis Request pada wall Fans page ( kata2 No Sara )
3  . sertakan model, warna , serta isi tulisan pada Graffiti ( jika admin sedang OL maka akan langsung di tanggapi )
Pilihan Model silakan lihat pilihannya dibawah ini ( maaf Contoh modelnya Polosan alias engga pake warna, soalnya warna bisa ditentuin yang pesen ) :
ket : Graffiti Model OldSchool  


Ket : Graffiti Model Chrome5

Ket : Graffiti Model Potent

Ket : Graffiti Model JediMind

  
Ket : Graffiti Model Bubbles


Ket : Graffiti Model Flava

Ket : Graffiti Model Throwup

Ket : Graffiti Model Kodiak

   Moggoh di pilih semoga ada yang suka ^_^

NB : sengaja engga make angka atau simbol dikarenakan bisa merusak ke serasian Fontnya. . ( juga takut dibilang alay :D )

_______________________________________________________________


ini Beberapa hasil Request temen-temen Vhiente. . maaf ga bisa ditampilin semua :)






8 comments:

  1. mantab gambarnya euy ...

    ReplyDelete
  2. Mksih Bos udah berkunjung.. Mungkin situ minat juga, Bisa ane Buatin ko ^_^

    ReplyDelete
  3. buatin dong :)
    bisa enggak?
    pengen tulisannya kang sang jung

    ReplyDelete
  4. Boleh k..tapi Requestnya Lewat Fans Page facebook kk :)..juga sertain model , tulisannya , sama warnanya..^_^

    ReplyDelete
  5. rayzan9/27/2012

    ka bisa buatin graffiti model oldschool trus warnanya merah ama biru tulisannya ANGEL BEATS

    ReplyDelete
  6. Bisa Rayzan. . Req nya bisa lewat facebook aja engga ?. . biar gampang ngasih hasil nya ^_^

    ReplyDelete
  7. namanya : redha
    model : Kodiak
    warna : terserah aja deh yg penting mantap

    kasih back ground ya

    ReplyDelete
  8. namanya redha
    modelnya Kodiak
    kasih background ya
    warna terserah aja deh asal mantap

    ReplyDelete